oleh

Warga Gerem Geger Ledakan Pipa Gas

Lokasi pipa gas yang bocor.(sus)

Kabar6-Sebuah ledakan mirip suara petasan disertai bau menyengat terjadi di Jalan Raya Merak, tepatnya RT 03/04, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin (18/1/2016). Dididuga, ledakan terjadi akibat kebocoran gas.

Siti Lasmiyati, pemilik warung yang berada disekitar lokasi mengatakan, ledakan mirip petasan yang terjadi tiba-tiba itu sempat membuatnya kaget. Hingga Siti spontan keluar dari warung tempat tinggalnya.

“Saya mendengar suara seperti petasan, karena saya panik, saya langsung keluar dari warung. Ternyata sumber ledakan berasal dari jalur pipa yang berada didepan warungnya,” kata Siti.

Siti menambahkan, setelah suara yang cukup keras itu juga tercium bau yang sangat menyengat sehingga dirinya tidak bisa tinggal lama di dalam warungnya. “Baunya kayak kimia dari pabrik,” tambahnya.

Sementara itu, Jafar, Ketua RT 03/04 menduga, ledakan pipa dan bau menyengat itu berasal dari pipa yang berada di depan warung Siti. **Baca juga: Bupati Pandeglang Siap Mati Lawan Terorisme.

Namun, dirinya tidak bisa memastikan pipa milik perusahaan mana yang mengalmi ledakan, lantaran terdapat lebih dari satu pipa gas yang terpasang di sekitar lokasi. **Baca juga: Demi Anak, Wanita Ini Nekat Mencuri Kornet di Pasar Bonang.

Sementara, dari pantauan di lapangan, sumber ledakan yang masih berbau gas masih dipasangi garis polisi.(sus)

Berita Terbaru