oleh

Warga di Lebak Temukan Air Mineral Kemasan Gelas Kotor

Kabar6-Air mineral kemasan gelas salah satu merek yang dijual di sejumlah warung di Kabupaten Lebak ditemukan dalam kondisi kotor.

Kotoran yang ada di dalam air kemasan gelas tersebut membuat air tersebut dirasa tidak layak konsumsi.

“Saya menemukan air kemasan gelas dengan kondisi yang sama (Kotor) di beberapa warung di wilayah Leuwidamar dan Muncang,” kata Imam kepada Kabar6.com, Kamis (8/9/2022).

“Saya lagi ada kerjaan di dua wilayah itu, pas saya ke warung dan mau beli minum, pemilik warungnya bilang ‘Kalau minuman ini jangan karena kayaknya enggak bagus’. Waktu saya lihat emang di dalamnya itu banyak kayak teh tapi bukan karena ini air mineral ya, lebih kayak kotoran begitu,” ungkap Imam.

**Baca juga:Pemkab Lebak Belum Terima Berita Acara Penyerahan Lahan Relokasi Korban Bencana 2020

Ia mencoba mencari tahu di mana produsen air mineral tersebut. Dari informasi yang diperolehnya, air kemasan di warung tersebut dikirim dari pihak produsen yang pabriknya berada di wilayah Cipanas.

“Iya ada masyarakat yang mengeluh karena kondisi air karena ada kotoran-kotoran itu. Apakah ini tidak tersuling atau mesin yang enggak bagus, harus dicek tuh. Sudah ada beberapa sampel air yang saya pegang juga,” ungkapnya.

Kabar6.com masih berupaya untuk mendapatkan konfirmasi dari pihak produsen air minum kemasan gelas tersebut.(Nda)