oleh

Warga Curug Sangereng dan Paramount Serpong Damai

Kabar6-Setelah sempat mengepung dan merusak pagar disekitar kawasan Supermarket Giant Paramount Serpong, emosi warga RW 01, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, akhirnya mereda.

Pasalnya, pihak pengembang perumahan Paramount Serpong berjanji menyelesaikan persoalan banjir yang kini mulai dialami warga.

“Sekarang situasi dilokasi sudah kembali normal. Warga dan pihak pengembang sudah dipertemukan untuk menyelesaikan persoalan tersebut,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, M. Iqbal saat dihubungi kabar6.com, Jumat (23/11/2012) malam.

Dalam pertemuan tersebut, kata Kapolsek, pihak pengembang Paramount Serpong berjanji akan bersama warga dan disaksikan pihak kepolisian setempat untuk melakukan pengecekan saluran air disekitar pemukiman warga.

“Rencananya pengecekan akan dilakukan besok. Kami akan mendampingi warga dan pengembang untuk melakukan pemngecekan saluran air dimaksud,” ujar Kapolsek lagi.

Sebelumnya, puluhan warga warga RW 01, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, sempat mengamuk dan mengepung kawasan supermarket Giant Paramount. Tak hanya itu, dalam murkanya warga juga sempat merusak dan merubuhkan pagar besi yang ada disekitar kawasan Giant.

Murka warga sekitar dipicu oleh banjir yang sebelumnya merendam rumah warga hingga 1 meter. Warga mengklaim, banjir itu dipicu oleh posisi bangunan perumahan paramount dan supermarket Giant yang posisinya berada lebih tinggi dari pemukiman warga.(abie/tom migran)

Berita Terbaru