oleh

Warga Ciputat Murka, Sedan Twincam Dirusak

Sedan Twincam yang dirusak warga Ciputat.(cep)

Kabar6-Puluhan warga mengamuk di Jalan Bukit Raya, Kelurahan Sarua, Kecmatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (3/2/2016) dini hari.

Menggunakan balok kayu dan batu, warga melampiaskan amarahnya ke sebuah mobil Toyota Twincam warna hitam B 2355 TO yang teronggok dilokasi.

Alhasil, dalam waktu sekejab, mobil sudah ringsek cukup parah. Selain seluruh kacanya hancur, body mobil juga sudah penyok disana-sini. Bahkan, ban bagian depannya juga sampai lepas.

Belum pasti apa yang menyebabkan kemarahan warga. Namun, sebagian warga menyebut bila kemarahan warga dipicu akibat aksi tabrak lari yang dilakukan pengemudi sedan Twincam. **Baca juga: Pemkot Tangsel Tanggung Premi BPJS Warga Miskin‎ Diwilayahnya.

“Persis pemicunya saya belum tahu. Dapat laporan warga sudah rame merusak mobil itu. Tapi ada warga yang bilang pelaku tabrak lari, dan dikejar hingga berhasil dihentikan disini,” ujar Markim, Ketua RT lingkungan setempat. **Baca juga: Warga Ciputat Murka, Sedan Twincam Dirusak.

Sementara itu, Perwira Piket Polsek Ciputat, AKP Mansur mengatakan bila pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. **Baca juga: Ini Kronologis Aksi “Pengadilan Jalanan” di Pondok Aren.

“Informasi warga, pengemudi sedan diduga melakukan tabrak lari. Tapi, kami juga belum mengetahui siapa korbannya. Pastinya, kasus ini masih kami dalami,” jelasnya.(cep)

Berita Terbaru