Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Warga Ciputat Meracau Lalu Bakar Diri Pakai Minyak Tanah
kabar6.com
Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Alexander Yurikho.(Yud)

Warga Ciputat Meracau Lalu Bakar Diri Pakai Minyak Tanah

Kabar6-Sri Wahyuni (49), nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri. Warga yang bermukim di Jalan Sukma RT 006 RW 001, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membakar dirinya hingga mengalami luka parah.

“Korban membakar diri dengan menggunakan minyak tanah dan korek gas,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Alexander Yurikho, Kamis (8/11/2018).

Dijelaskan, korban sebelumnya sempat ke warung membeli dua botol Sprite dan Neo Napacin. Sri lalu ditegur oleh karena tidak diperbolehkan meminum obat dan air bersoda.

“Tapi dijawab tidak apa-apa,” jelas Alex menirukan ucapan saksi. Aksi korban lakukan percobaan membakar diri pun akhirnya diketahui keluarganya.

Selanjutnya suami serta tetangga korban berusaha memadamkan api pada tubuh Sri dengan menyiram air dan menyemprotkan alat pemadam api ringan.**Baca Juga: Pengelolaan Sampah di Pandeglang Belum Maksimal.

Pada saat tubuh korban terbakar, korban masih bisa berteriak-teriak. “Saya dituduh membunuh orang, saya dituduh berzinah dengan orang Arab, saya dituduh penyebab kecelakaan Lion Air, saya mau dibawa raja iblis tapi tidak mempan,” jelas Alexander.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel untuk mendapatkan perawatan medis.(yud)

Check Also

kabar6.com

Pembatalan IMB RS IMC Bintaro, Pemkot Tangsel Sedang Pelajari Putusan MA

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini masih mempelajari putusan Pembatalan IMB dan Izin ...