oleh

Warga Cibodasari Dukung Abdul Syukur Jadi Wali Kota Tangerang 2013

Kabar6-Warga Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ramai-ramai menyepakati untuk mendukung H. Abdul Syukur menjadi Wali Kota Tangerang tahun 2013-2018.

Dukungan itu dilontarkan Ketua RW 017,  Kelurahan Cibodasari ditengah acara silahturahmi warga Jambu Raya, Kamis (20/12/2012).

“Kami sangat mengharapkan sosok pemimpin yang sesungguhnya. Sosok yang amanah dan bisa menampung aspirasi sekaligus mengayomi kami,” ujar Bondan, tokoh masyarakat Cibodasari.

Ditanya tentang siapa sosok dimaksud, Bondan yang juga Ketua PK Golkar Cibodas dengan tegas menjawab sosok H. Abdul Syukur adalah pemimpin pilihan yang dirasa bisa memenuhi kriteria warga.

“H. Abdul Syukur adalah sosok idola sekaligus pilihan kami dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang 2013 mendatang. Karena, cuma dialah yang bisa mememenuhi kriteria kami,” ujar Bondan lagi.

Sebelumnya, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Krisna Gunata, seluruh pengurus dan kader Golkar sudah sepakat untuk merekomendasikan Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, H Abdul Syukur, untuk Maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013 nanti.(arsa)

Berita Terbaru