Warga Banjiri Layanan Kesehatan Gratis di RSUS KD

RSUS
Layanan Kesehatan Gratis di RSUS KD.(tin)

Kabar6-Topping Off Rumah Sakit Umum Siloam Kelapa Dua (RSUS KD), juga disertai oleh layanan dan konsultasi kesehatan gratis bagi masyarakat Tangerang. Seperti pemeriksaan kolestrol, gula darah dan asam urat.

Ya, layanan kesehataan gratis itu sebagai bentuk perkenalan Rumah Sakit Umum Siloam Kelapa Dua (RSUS KD), kepada masyarakat sekitar.

Floor Office RSUD Siloam Karawaci, Adam mengatakan, bila pihaknya memperkirakan warga yang datang hanya sekitar 1.000 sampai 2.000 orang.

Namun, faktanya saat acara digelar antusias dari masyarakat kiranya cukup tinggi dan diluar ekspetasi, lebih dari 2.000 warga datang untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis.

Sedianya, pemeriksaan gratis ini di peruntukkan kepada semua masyarakat baik yang memiliki BPJS kesehatan maupun tidak.**Baca juga: Bupati Zaki Pastikan Perbaikan Jalan Raya Legok-Karawaci Rampung Tahun Ini.

“Syaratnya cuma mendaftarkan diri dengan membawa brosur yang telah dibagikan dan membawa KTP, maka warga langsung mendapatkan layanan kesehatan gratis, juga dapat snack dan kupon merchandise,” ujar Adam.(tin)