oleh

Warga Antusias, H Agus Pramono Gelar Pengobatan Gratis di Benda Baru

Kabar6-Aksi peduli terhadap kesehatan masyarakat menjadi perhatian bagi calon legislatif (Caleg) dari partai PKB DPRD dapil kecamatan pamulang kota Tangerang Selatan(Tangsel) ini.

Kepedulian itu diwujudkan sosok agamis yang gemar blusukan ini dengan menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat Pamulang dan sekitarnya.

Pengobatan massal gratis itu digelar Caleg DPRD Tangsel dapil Kecamatan Pamulang H Agus Pramono di Aula Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Jalan Parakan Gang Satria No.99 RT 003 RW 09, kelurahan Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan.

H Agus Pramono menjelaskan, menyadari pentingnya hidup sehat dan penyuluhan tentang kesehatan, kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Mereka menyampaikan apresiasi atas inisiatif pengobatan gratis dan bazar telur murah.

Ratusan warga Kecamatan Pamulang itu begitu antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis dan bazaar telur murah tersebut.

“Sebelumnya kita sudah laksanakan donor darah. Insya Allah kegiatan bakti sosial ini menjadi agenda rutinitas kita,” ujar H Agus Pramono kepada Kabar6.com, Minggu siang (24/3/2019).

Warga Benda Indah, Wati, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar idolanya yakni H Agus Pramono. “Kegiatan ini sangat membantu masyarakat banyak,” tuturnya.

**Baca juga: Sambil Ngopi Cantik, Yuk Jajal Aneka Pasta di Alaric Coffee Bintaro.

Wati berharap agar kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti ini rutin dilakukan. Karena, giat ini sangat membantu masyarakat.

“Saya berharap agar H Agus Pramono berkenan membuat kegiatan seperti ini jadi rutinitas. Dan saya berdoa agar H Agus Pramono menang dan menjadi wakil kita di Tangsel nanti, aamiin,” ungkap Wati. (aji)

Berita Terbaru