oleh

Warga Akui Curanmor Sering Terjadi di Area Masjid Al Ikhlas Cilenggang

Kabar6-Kejadian pencurian sepeda motor (curanmor) di Area sekitar Masjid Al-Ikhlas, Jalan Cilenggang 1, RT 006 RW 002, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan tidak hanya kemarin saja terjadi, ditahun ini total sudah 7 kali area tersebut mengalami pencurian, mulai dari motor hingga mobil.

Marbot Masjid Al-Ikhlas Maman 59 tahun mengatakan, di wilayah ini sering banget terjadi pencurian, mulai dari motor hingga mobil.

“Di masjid saja sudah 4 motor, terus ada disekitar masjid 1 motor lainnya, lalu yang kemarin subuh itu 1, dan hebatnya itu maling bisa ngambil mobil satu dibelakang masjid,” ujarnya kepada Kabar6.com di Masjid Al-Ikhlas, Jum’at (4/10/2019).

Maman mengatakan, rata-rata pencurian tersebut terjadi di waktu subuh.

“Sering terjadi disini, kebanyakan diwaktu subuh. Bahkan pernah sekali pencurian pas waktu solat jumat,” ungkapnya.

Pernah sekali gagal, lanjut Maman, diteriakin warga, maling tersebut kabur. “Namun saat ingin diteriaki lagi, maling itu ngeluarin pistol,” tuturnya.

Disisi lain Tuti, 40 Tahun, Warga Cilenggang yang menjadi korban pencurian motor mengatakan, sekitar 6 atau 7 bulan yang lalu diwaktu subuh, motor NMax punya suaminya dicuri.

“Sudah setahun ini sering terjadi di wilayah ini, motor suami saya sekitar 6 atau 7 bulan yang lalu juga hilang pas subuh,” jelasnya.

Tuti menuturkan, walau sudah sering terjadi pencurian dirinya heran pelaku tersebut belum juga tertangkap.**Baca juga: Terekam CCTV, Pelaku ini Nekat Curi Motor di Masjid.

“Herannya belum pernah kena, padahal dibelakang masjid ada juga mobil yang dicuri. Tapi ada juga yang gagal, maghrib-maghrib maling motor, baru 2 bulan yang lalu, diteriakin warga, ehh terus dia nodongin pistol ke warga, ya jadinya warga enggak jadi teriak,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru