oleh

Wanita Wajib Tahu Fakta Tentang Mr P

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak semua orang dewasa, baik pria maupun wanita, memiliki pengetahuan yang cukup tentang seks. Selain masih menganggap membicarakan seks adalah hal yang tabu, sebagian orang berpendapat bahwa seks adalah sesuatu yang tidak untuk dipelajari.

Namun zaman sekarang, mengulas tentang hal-hal yang berbau seks dipandang sebagai pengetahuan penting, agar tidak terjadi kesalahpahaman yang merugikan.

Nah Ladies, sejauhmana pengetahuan Anda tentang Mr P? Berikut adalah empat fakta lain tentang Mr P, dikutip dari perspektif.matawanita.com:

1. Pria ereksi malam hari
Rata-rata, pria yang sehat memiliki kesempatan waktu tiga hingga lima kali ereksi saat tidur malam, dengan masing-masing ereksi berlangsung 25-35 menit. Bahkan, kejadian itu bisa berlangsung hingga pagi hari yang disebabkan oleh peningkatan aliran darah yang normal di bagian pembuluh organ vital.

2. Panjang Mr P tidak berhubungan dengan ukuran kaki
Pendapat bahwa ukuran Mr P proporsional dengan ukuran sepatu Anda adalah sebuah mitos. Studi ini dibuktikan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Urology International.

Para peneliti dari University College London mengukur Mr P milik 204 orang, termasuk remaja dan lansia. Panjang Mr P rata-rata dalam kelompok ini adalah 13 cm ketika ereksi. Padahal, rata-rata ukuran sepatu orang Inggris adalah sembilan.

3. Mr P berukuran pendek akan membesar saat ereksi
Ukuran Mr P yang pendek akan meningkat lebih besar saat berdiri tegak. Penelitian itu didasarkan pada pengukuran Mr P dari 2.770 pria. Diketahui, Mr P berukuran pendek akan meningkat 86 persen saat ereksi, hampir dua kali lipat dari ukuran Mr P asli.

4. Mr P bukan otot
Mr P tidak memiliki jaringan otot, sehingga tidak dapat bergerak otomatis saat ereksi. Mr P adalah semacam spons yang terisi darah ketika seorang pria sangat tertarik secara seksual.

Darah menumpuk di dalam dua kamar berbentuk silinder, sehingga menyebabkan Mr P membengkak dan kaku. ** Baca juga: Ladies, Cari G-spot Pria

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru