oleh

Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk Dirumahnya

Kabar6-Seorang wanita gaek ditemukan tewas dan membusuk di rumahnya di Kampung Gunung, RT 01/09, Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (26/9/2012). 

Informasi yang dihimpun kabar6.com menyebutkan, jenazah Salmah pertama kali ditemukan oleh Mamad (60), tetangga korban. Pasalnya, saat melintas dilokasi, Mamad mengendus aroma busuk yang menyengat.

“Kami curiga dengan lalat yang menggerumuti pintu rumah korban. Dan, setelah dicek ternyata korban sudah tewas membusuk dengan posisi tubuh telentang di ruang tamu beralaskan tikar,” ujar Mamad.

Menurut Mamad, sedianya Salmah tinggal seorang diri dirumah itu. Sedangkan tiga anaknya kini tinggal disekitar Petamburan, Jakarta Pusat.

“Korban tergolong orang yang tertutup dan tidak suka bergaul dengan warga sekitar. Hingga, sampai jenazah ditemukan tidak seorangpun yang tahu terkait kondisi korban semasa hidup,” ucap Asih (45), tetangga korban lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP. Syamsudin mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang telah dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Ya tadi saya lihat tidak ada bekas luka pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” katanya.

Sementara jenazah akan dibawa ke Rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan otopsi.(Turnya)

Berita Terbaru