oleh

Wanita ‘Paling Dibenci’ di Inggris Minta Angpao Nikah Rp1,8 Juta ke Setiap Tamu Pernikahannya

Kabar6-Mantan model glamour, Carla Bellucci (40), yang dijuluki sebagai ‘wanita yang paling dibenci di Inggris’, kembali membuat sensasi dengan minta sumbangan sebesar sekira Rp1,8 juta ke setiap tamu pernikahannya.

Bellucci yang menikah dengan Giovanni (52) ini, melansir Dailystar, ingin menghemat pengeluarannya hingga mengharapakan teman dan keluarga yang diundang juga ikut mengeluarkan uang. Dia berharap akan menerima angpao dengan total sekira Rp54 juta. Bellucci juga berharap, para tamu undangan mengeluarkan biaya sendiri untuk penerbangan dan akomodasi ke lokasi pernikahannya di Cape Verde, Afrika, sebesar sekira Rp36 juta.

“Aku ingin yang terbaik. Tapi aku tidak ingin berakhir bangkrut. Jadi aku sudah memberitahu 30 tamuku agar mereka harus menyumbang 100 poundsterling, jadi kami bisa menghemat sedikit uang,” kata Bellucci yang berasal dari county Hertfordshire, Inggris. “Aku menyukai kenyataan ini bahwa aku memiliki pernikahan impianku dan orang lain akan membayarnya.”

Ditambahkan, pernikahannya tersebut juga bisa lebih hemat berkat hasil diskon, misalnya saja baju pengantin seharga 6.000 poundsterling yang sudah mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen. ** Baca juga: Agar Bisa Kunyah Makanan, Dagu Bocah 10 Tahun Asal Inggris Dipasangi Mur Besi

Bukannya mendapat pujian, pengakuan Bellucci tersebut malah banjir hujatan. “Karma akan mendatanginya,” tulis seorang netizen. “Banyak makanan dan minuman yang akan terbuang, tanpa keraguan,” sambung netizen lain.

Tidak sedikit pula komentator yang membahas penampilan Bellucci. Ya, Bellucci dijuluki sebagai wanita yang paling dibenci di Inggris karena dia pernah membohongi Pelayanan Kesehatan Nasional Inggris (NHS) dengan memberikan pernyataan palsu bahwa dirinya depresi agar bisa mendapatkan operasi hidung gratis.

“Dia 40 tahun, penampilan seperti 45, sikap seperti 15 tahun,” kritik seorang netizen. “Wanita ini dengan keji melakukan operasi plastik, tapi tidak ada perubahan pada penampilannya,” tulis netizen lain. (ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email