oleh

Wanita Ini Dibully Karena Klaim Temukan UFO di Tengah Hutan

Kabar6-Seorang wanita bernama Ally Murray mengklaim menemukan benda aneh di tengah hutan tepat belakang rumah yang diyakininya sebagai Unidentified Flying Object (UFO).

Pengalaman itu, melansir indy100, dibagikan melalui akun TikTok miliknya, @allymurray222 berupa video yang telah ditonton 2,3 juta kali. “Jika ada orang dari konspirasi TikTok di sini, saya pikir Anda akan tertarik dengan UFO yang baru saja saya temukan di halaman belakang rumah saya,” kata Murray dengan penuh percaya diri.

Dalam video tersebut, terlihat piringan logam berukuran besar yang tertanam di lantai, dengan sesuatu menyerupai ‘pintu masuk’ kecil. Namun banyak netizen yang meragukan jika benda itu benar-benar UFO. “Seperti itulah 5G di tahun 80-an,” kata salah satu netizen.

“Lol, secara teknis Anda benar. Objek terbang yang tidak dikenal,” tulis netizen lain. Sementara seorang netizen berkomntar, “Ummmmm, saya tidak ingin meledakkan gelembung Anda, tetapi tempat perlindungan badai di selatan beberapa di antaranya terlihat seperti ini.”

Menanggapi keraguan netizen, Murray lantas melanjutkan bagian kedua video, di mana ia meminta warganet melihat benda temuannya itu lebih dekat. Murray juga menjelaskan bagaimana benda tersebut benar-benar ada di halaman rumahnya.

“Benar-benar di sini di antah berantah dengan tidak ada apa-apa untuk satu mil ke segala arah,” terang Murray. ** Baca juga: Penerbangan Tertunda 2 Jam, Ibu dan Anak Terpaksa Dikeluarkan dari Pesawat Karena Rebut Kursi Penumpang Lain

Wanita itu lantas memperlihatkan bagian dalam UFO yang mengundang rasa penasaran. Sayangnya, tak ada yang istimewa dari interior benda asing itu. Di dalamnya justru penuh dengan batu dan air akibat sering turun hujan di wilayah tersebut.

“Saya tahu pasti itu sebenarnya bukan UFO, tetapi akan lebih cepat percaya itu adalah UFO daripada satelit,” ujar Murray.

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru