oleh

Wanita India Ini Nekat Jalan Kaki Sejauh 80 Km untuk Nikahi Calon Suaminya

Kabar6-Banyak acara pernikahan yang terpaksa ditunda gara-gara pandemi COVID-19. Kondisi ini pun dialami pasangan calon pengantin asal India bernama Goldie (19) dan Virendra Kumar yang dipanggil Veeru.

Mau tak mau, pasangan ini menunda pernikahan yang seharusnya digelar pada 4 Mei 2020 lalu, hingga waktu yang tidak ditentukan, karena saat itu India memberlakukan lockdown.

Lokasi rumah Goldie dan Veeru yang berjauhan membuat keduanya benar-benar hanya bisa kontak via online saja. Karena tidak rela pernikahannya ditunda, melansir hindustantimes, Goldie pun nekat kabur dari rumah untuk bertemu Veeru. Transportasi yang tidak beroperasi di India, pantang menyurutkan tekad wanita muda ini. Goldie nekat jalan kaki menempuh jarak 80 km.

Betapa terkejutnya Veeru melihat Goldie tiba-tiba ada di depan rumahnya. Setelah melalui perbincangan yang cukup alot, akhirnya baik orangtua Veeru maupun Goldie setuju pernikahan digelar langsung pada hari itu juga.

Pendeta pun datang untuk menikahkan Goldie dan Veeru dalam sebuah upacara yang berlangsung dengan sederhana. ** Baca juga: Ditemukan Batu Kuno Berbentuk Mr.P di Swedia yang Diduga untuk Ritual Pemujaan Kesuburan

Niat baik selalu diberi kemudahan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru