oleh

Wanita Gila Setengah Bugil Hebohkan Kantin Pemkab Tangerang

Kabar6-Kehebohan melanda pengunjung dan pengelola di salah satu kantin dikawasan Pusat Pemerintahan Pemerintah (Puspemkab) Tangerang, Jumat (24/10/2014).

Seorang wanita yang mengalami stres atau gangguan jiwa (gila), tiba-tiba muncul ke kantin tersebut dengan kondisi setengah telanjang.

Tak pelak, kehadiran wanita tak diundang itu membuat pengunjung dan pengelola kantin panik. Apalagi, saat diminta meninggalkan lokasi, wanita gila itu selalu menolak.

Sejumlah pengunjung juga sempat melaporkan hal itu kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di gedung Sekretariat Daerah (Setda) setempat, yang berjarak 50 meter dari kantin.

Namun laporan itu tidak diindahkan oleh Satpol PP, dengan alasan tidak ada petugas yang menggantikannya berjaga. **Baca juga: Edarkan Togel, Buruh Ditangkap Polsek Mauk.

“Seharusnya orang gila tidak berkeliaran di kantin pemda. Karena menganggu ketertiban umum. Dan, satpol PP harusnya bisa mengusir orang gila itu, karena tugasnya adalah menegakkan aturan dalam Perda,” ujar Aliaman, salah seorang pengunjung di kantin Pemkab Tangerang.(mer)

Berita Terbaru