oleh

Wanita Gila Berkeliaran di Puspemkab Tangerang

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kiranya benar-benar tak punya solusi mengatasi problem keberadaan orang gila diwilayahnya.

Fakta itu terlihat dari keberadaan wanita gila yang sejak beberapa pekan terakhir, berkeliaran disekitar kantin kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang.

Keberadaan wanita gila itu tidak sekedar menganggu pemandangan dan kenyamanan. Tapi juga terlanjur membuat resah, karena kerap mengamuk dan mengejar orang-orang yang berada di jalan maupun di kantin Puspemkab.

“Beberapa hari lalu wanita itu sempat diamankan petugas Satpol PP. Tapi, kok kembali lagi,” ujar Maryati, salah seorang pedagang di kantin Puspemkab.

Pantauan kabar6.com Sabtu (1/11/2014), wanita gila itu tampak masih berkeliaran disekitar kawasan Puspemkab.

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan (Pewarta) Tangerang, bahkan telah menghubungi Dinas Sosial dan Satpol PP Kabupaten Tangerang, terkait keberadaan orang gila yang dinilai telah menganggu ketertiban umum tersebut. **Baca juga: Wanita Gila Setengah Bugil Hebohkan Kantin Pemkab Tangerang.

Namun, hingga kini belum direspon serius oleh dua instansi tersebut. Faktanya, wanita gila itu masih terlihat berkeliaran dikawasan Puspemkab.(shy)

Berita Terbaru