oleh

Wanita Cepat Orgasme Dengan Posisi Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Masalah orgasme hingga kini masih menjadi kendala bagi sebagian wanita. Ya, tidak semua wanita mampu mencapai orgasme saat bercinta. Namun hal ini bisa jadi karena Anda belum mengetahui bahwa posisi bercinta ternyata berpengaruh terhadap pencapaian orgasme.

Meskipun posisi misionaris sering dianggap membosankan, nyatanya gaya bercinta seperti itu bagus untuk orgasme wanita.

Kebanyakan penelitian yang dilakukan selama ini menunjukkan bahwa hambatan terbesar wanita mencapai orgasme adalah masalah emosional dan mental serta kepercayaan diri yang kurang.

Namun sebuah penelitian yang dilakukan Tim Mayo Clinic dan Indiana University School of Medicine, dikutip dari perspektif.matawanita.com, yang diterbitkan dalam jurnal Clinical Anatomy, mengatakan bahwa keberhasilan orgasme pada wanita lebih berkaitan dengan anatomi fisik.

Hal ini berbeda pada pria yang kemampuan orgasme tergantung pada sistem saraf (otak, sumsum tulang belakang, dan penis harus mengirim dan menerima sinyal yang tepat).

Artinya, semakin dekat klitoris ke dinding vagina saat bercinta, semakin besar kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme. Hasil penelitian tersebut tentu saja menjadi kabar baik bagi pecinta posisi bercinta misionaris.

Dijelaskan, wanita yang ingin mencapai orgasme, sebaiknya menjauhi doggy style dan lebih fokus pada posisi yang merangsang dinding vagina.

Bukan tanpa alasan, pada doggy style tidak ditemukan merangsang dinding vagina sebanyak posisi melalui depan seperti misionaris atau cowgirl.

Selain itu, sudut terbaik masuknya Mr P untuk menstimulasi dinding vagina yakni 30 sampai 45 derajat. ** Baca juga: Ini Arti Kebiasaan yang Dilakukan Pria Usai Bercinta

“Jika seorang wanita sedang mencoba mencapai orgasme vaginal, tampaknya cenderung lebih berhasil jika dinding depan vagina yang lebih banyak dirangsang,” kata Dr. Jason Siegel.(ilj/bbs)

Berita Terbaru