oleh

Wanita Cantik Tewas Bugil di Kosan Cilegon

Kabar6-AL (35) wanita cantik berkulit putih dan berambut panjang, ditemukan tewas di atas sofa kontrakannya, di Kelurahan Jombang Kali, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten dalam kondisi telanjang bulat. Polisi yang datang ke lokasi kejadian menyatakan, kalau korban tewas karena sakit.

AL ditemukan tewas oleh tetangganya pada Senin pagi, 23 Januari 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

“AL di atas sofa dalam keadaan terlentang tanpa busana, kemudian saudari AI memanggil tetangga yang lainnya,” ujar Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Mohammad Nandar, Senin (23/01/2023).

**Baca Juga: Lansia Ojek Pangkalan Tewas di Pagedangan Disebut Korban Begal

Polisi yang datang ke kontrakan jenazah berusia 35 tahun itu mengklaim tidak menemukan kejanggalan maupun tindak kekerasan ditubuh AL. Satreskrim Polres Cilegon tengah menunggu keluarga korban untuk persetujuan dilakukannya otopsi.

“Satreskrim Polres Cilegon tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya Satreskrim Polres Cilegon akan memanggil pihak keluarga terkait persetujuan dilakukan otopsi,” tuturnya.

AL ditemukan tidak bernyawa saat tetangga kosannya di Kelurahan Jombang Kali, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, curiga wanita yang kerap bekerja di malam hari itu tidak keluar rumah.

Kemudian IH mengajak tetangga kosannya, AI untuk mengecek kamar AL. Saat membuka pintu kosan yang tidak terkunci, kondisi korban sudah tidak bernyawa tanpa mengenakan pakaian maupun celana dan sedang tidur di atas sofa nya.

“Informasi yang di dapat kalau korban saudari AL sudah lima hari sakit dan diketahui punya penyakit paru- paru. AL tinggal di kontrakan seorang diri. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Cilegon,” terangnya.(dhi)

Print Friendly, PDF & Email