oleh

Wanita Bersimbah Darah di Tangsel Sempat Teriak Minta Tolong

Kabar6-Wanita yang tewas bersimbah darah berinisial SL (35) di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sempat teriak meminta tolong sebelum menemui ajalnya.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra saat diwawancarai oleh Kabar6.com di lokasi, Sabtu 25 Juni 2022.

“Korban sudah berada di depan pintu kamar dalam keadaan bersimbah darah. Korban sempat minta tolong, dari pintu belakang ada maling dan HP nya diambil,” kata Aldo.

Menurut Aldo, korban ditemukan oleh saksi berinisial A dan H. Lanjutnya, saat itu A dan H sedang mengobrol yang kemudian mendengar suara teriakan yang berasal dari sebelah kamar saksi, namun suara kurang jelas.

“Sehingga saksi 1 langsung keluar kamar dan melihat korban sudah berada di depan pintu dalam keadaan bersimbah darah,” ungkapnya.

Kemudian, saksi lainnya HM yang posisi kamarnya tepat di samping kamar korban juga mendengar suara minta tolong, dan langsung keluar kamar.

“Melihat korban sudah dalam kondisi bersimbah darah tepat di depan pintu kamar korban,” paparnya.

Selanjutnya saksi A dan H menelfon penanggung jawab kost berinisial S untuk memberitahukan kejadian tersebut. Selanjutnya S menelfon kepolisian terdekat.

“Saat dilakukan pengecekkan lokasi tempat kejadian perkara (Kost Korban) ditemukan darah berceceran mulai dari Kamar Korban hingga didepan pintu kamar korban,” tuturnya.

Aldo menerangkan, di tubuh korban terdapat beberapa luka akibat benda tajam. Menurut Aldo, korban sudah dicoba dibawa ke RS untuk dilakukan pertolongan pertama namun nyawa korban tidak tertolong akibat kehabisan darah.

“Selanjutnya korban dirujuk dan di bawa ke RSUD kab.Tangerang untuk dilakukan autopsi,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) memeriksa beberapa saksi disekitar tempat kejadian perkara (TKP) penemuan wanita bersimbah darah.

**Baca juga: Soal Wanita Bersimbah Darah di Kosan Pakujaya, Polisi Periksa Saksi Dekat TKP

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra menerangkan, wanita bersimbah darah itu diketahui berinisial SL (35), ditemukan di salah satu kosan, di Kosan Pakujaya, RW 05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel, sekira pukul 03.00 dini hari, Sabtu 25 Juni 2022.

“Saksi yang diperiksa baru yang di TKP saja, baru yang disebelah kontrakan, karena disini kan TKP nya kontrakan-kontrakan yang mengetahui pertama kali kejadian,” ungkapnya, kepada Kabar6.com di TKP.(eka)