oleh

Wanita Asal Inggris Ini Sengaja Tato Wajahnya Agar Tidak Diterima Kerja

Kabar6-Memiliki pekerjaan dengan gaji yang memuaskan tentu saja merupakan impian setiap orang. Namun hal itu tampaknya tidak terlintas dalam benak Kayleigh Peach (26).

Hal yang sebaliknya terjadi, melansir iheart, wanita asal Inggris ini malah membuat tato di wajahnya agar tidak diterima bekerja di kantor-kantor sebagaimana layaknya orang lain. Bukan tanpa sebab, rupanya Kayleigh memiliki impian untuk menjadi seniman tato yang sukses. Dikisahkan, pada hari pertama dirinya magang di sebuah perusahaan, Kayleigh mentato wajahnya dengan kata ‘terkutuk’. Hal itu pun membuat dirinya percaya akan ditolak bekerja di kantor tersebut.

“Saya memiliki tato wajah sehingga saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan normal, terutama sebagai pengingat untuk gigih dalam melakukan apa yang ingin saya lakukan,” kata Kayleigh yang juga membuat tato di tenggorokan.

“Jadi saya membuat tato wajah saya untuk memaksa diri saya menjadi seorang seniman tato,” kata wanita yang tinggal di Birmingham itu.

Selain kata ‘terkutuk’, Kayleigh juga mentato wajahnya dengan gambar bunga mawar untuk melambangkan romansa dan kecantikan serta dedaunan untuk memiliki awal yang baru. “Saya memilih kata ‘terkutuk’ karena saya adalah orang yang sangat bermasalah, saya merasa terkutuk karena tidak ada yang cocok untuk saya, terutama dalam hubungan,” jelasnya.

Ditambahkan, “Saya selalu berjuang dengan kesehatan mental saya. Sekarang, berada di industri tato telah banyak membantu saya, ini menyelamatkan hidup saya. Kedengarannya seperti klise tetapi itu benar.” ** Baca juga: Sebuah Perusahaan di Jepang Buat Topeng yang Mirip Wajah Hewan Peliharaan Anda

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru