oleh

Wanita AS Dikhianati Sang Kekasih yang Menghamili Calon Mertuanya

Kabar6-Nasib Vanessa sungguh memilukan. Bagaimana tidak, wanita asal Amerika Serikat (AS), ini dikhianati sang kekasih yang berselingkuh dengan wanita lain.

Lebih menyakitkan lagi, melansir thesun, wanita yang menjadi selingkuhan sang kekasih tak lain adalah ibu kandung Vanessa. Perselingkuhan itu diketahui ketika dirinya sedang berlibur di Meksiko. Saat itu sang ibu yang dalam kondisi bingung menyampaikan berita melalui telepon dan berlanjut ke pertemuan.

Di situlah sang ibu mengaku sedang hamil, dan bayi yang dikandungnya adalah benih dari kekasih Vanessa. “Semuanya dimulai ketika saya sedang dalam perjalanan seorang gadis di Meksiko. (Kasus) Roe vs Wade baru saja terbalik pagi itu dan saya menelepon semua wanita dalam hidup saya hanya untuk melihat bagaimana keadaan mereka dan untuk memeriksa mereka,” kata Vanessa.

lebih lanjut diungkapkan, “Ketika saya sampai ke ibu saya, dia jelas putus asa, menangis. Saya tidak berpikir apa-apa karena dia seorang wanita, membesarkan seorang wanita di Amerika, dan dia tahu banyak wanita lain yang akan terpengaruh oleh ini. Dua hari kemudian saya menelepon ibu saya hanya untuk memeriksanya dan dia masih terdengar putus asa, Anda bisa tahu dia menangis. Dia akhirnya hanya memberitahu saya setelah beberapa menit, dia seperti, ‘saya hamil’.”

Awalnya, Vanessa sangat bahagia dan bersemangat karena dia akan memiliki adik perempuan. Tetapi seketika hatinya benar-benar hancur setelah mengetahui bahwa bayi yang dikandung berasal dari benih kekasih Vanessa.

Kisah Vanessa menjadi viral di TikTok, dan sudah ditonton 3,8 juta kali. Wanita itu menegaskan bahwa dia tidak berbicara dengan mantan pacar atau ibu kandungnya sejak itu. ** Baca juga: Duduk di Sofa Sambil Main PlayStation, Lengan Pria Inggris Ini Tersambar Petir

Ribuan orang membanjiri komentar di video Vanessa untuk memberikan dukungan dan berbagi keterkejutan mereka atas ketidaksetiaan ibu dan mantan kekasihnya.(ilj/bbs)