oleh

Walikota Tangsel Minta Camat dan Lurah Segera Lapor Jika Ada Genangan

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meminta kepada camat dan lurah diwilayahnya untuk melapor jika ada genangan air ke BPBD maupun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Hal itu diungkapkan Benyamin saat ditanyai oleh wartawan di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Ciputat, Rabu 27 Oktober 2021.

Untuk saat ini, menurutnya, ada 30 titik rawan banjir yang merata diseluruh kecamatan di Kota Tangsel. “Titik rawan hampir semua ada, Pondok Aren, Ciputat, Pamulang, Serpong Utara, Kayu Gede kaya gitu semua di setiap kecamatan ada titik-titik banjir,” ungkapnya.

Dijelaskan Benyamin, saat ini pihaknya telah menggelontorkan dana untuk memperbaiki drainase di titik-titik rawan banjir tersebut.

**Baca juga: Target Serapan APBD 2021, Sekda Tangsel: Dilematis

Lanjutnya, pihaknya juga tetap mengantisipasi, dan meminta kepada seluruh camat dan lurah se-Tangsel agar segera melaporkan jika terlihat ada genangan air diwilayahnya masing-masing.

“Genangan air di Tangsel satgas nya diwaspadai sampai di tingkat kecamatan dan kelurahan saya minta untuk kalau ada genangan air segera lapor ke kita, BPBD, damkar, mudah-mudahan ga ada,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru