oleh

Walikota Tangerang Sergap Mobil Tinja

Kabar6-Sebuah mobil pengangkut tinja tertangkap tangan oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah, saat tengah membuang limbah Jalan Poris, tak jauh dari Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Jumat (14/2/2014).

Aksi pembuangan tinja secara sembarangan itu berawal ketika Walikota sedang memimpin program Jumat Bersih (Jumsih) sekaligus monitoring pelayanan publik ke
Terminal Poris Plawad dan Kelurahan Kunciran.

Saat di Terminal Poris Plawad, walikota yang didampingi didampingi Kepala Dinas Kebersihan, Ivan Yudianto dan Asisten Daerah 2 Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Agus Sugiono, mendapati mobil tinja yang tengah membuang limbah.

Melihat itu, tak pelak Walikota langsung mendatangi mobil tinja dimaksud dan menegur supirnya. Alhasil, sang supir yang sama sekali tak mengira akan ditegur oleh Walikota menjadi kalang kabut.

Walikota yang kesal akhirnya memerintahkan jajarannya untuk mengamankan sang supir berikut mobil tinjanya.

Ya, banyak hal yang membuat Walikota kesal saat melakoni kegiatan Jumsih dan monitoring layanan masyarakat di Terminal Poris Plawad dan Kelurahan Kunciran hari itu.

Selain menemukan mobil tinja nakal, Walikota juga mendapati minimnya petugas siaga di Terminal Poris Plawad. **Baca juga: 15 Penerbangan Dibatalkan Akibat Erupsi Kelud.

“Walaupun di terminal tidak ada penumpang yang antri, tapi petugas harus selalu standby memberikan layanan kepada masyarakat,” ujar Walikota sembari meminta ajudannya menghubungi Kepala Terminal Poris Plawad, Endang Ramsa.(hms/tom migran)

Berita Terbaru