oleh

Walikota Tangerang Resmi Lantik Dirut PDAM TB Definitif

Kabar6-Kekosongan jabatan definitif pada posisi Direktur Utama (Dirut) di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang, berakhir sudah. Pasalnya, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, akhirnya resmi melantik Suyanto untuk mengisi jabatan tersebut.

Ya, pelantikan pria yang juga pernah menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Dharma Ayu Kabupaten Indramayu ini, dilakukan di Aula Gedung Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) setempat, pada Jumat (7/11/2014) pagi tadi.

“Suyanto terpilih dari hasil fit and proper test Universitas Indonesia (UI). Suyanto sudah berpengalaman di PDAM Indramayu, dia dua kali menjadi Direktur Utama. Dan, berdasarkan hasil kajian reorganisasi PDAM TB sesuai Permendagri No 2/2007, pihaknya langsung melakukan pelantikan,” ujar Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang.

Usai prosesi pelantikan itu, selanjutnya pihaknya langsung melakukan briefing terkait permasalahan dan program air bersih di Kota Tangerang. Pemkot Tangerang pun menargetkan agar ada percepatan dalam pelaksanaan air bersih. **Baca juga: Hardiyanto, Jabat Kasi Intel Kejari Tigaraksa.

“Kita sudah briefing dengan Direktur dan Dewan Pengawas PDAM, ada banyak masalah yang kita bahas. Kita ingin Dirut langsung kerja supaya ada percepatan,” pungkasnya.(Ges)

Berita Terbaru