oleh

Walikota Tangerang: Pelajar Bibit Pembangunan Tangerang di Masa Depan

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah(bbs)Kabar6-Menjaring aspirasi dari pelajar, kenapa tidak?

Itulah yang dilakukan Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah. Wakil Walikota H. Sachrudin, Sekretaris Daerah Dadi Budaeri serta para pejabat di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang, dalam acara dialog dengan para ketua OSIS SMA/K/Man se-Kota Tangerang di Ruang Al Amanah, Kemarin.

Dalam suasana santai ala lesehan ini, Walikota menyampaikan Kota Tangerang yang saat ini terus berbenah menuju Kota yang semakin baik untuk masyarakatnya.

Tentunya memerlukan dukungan, partisipasi serta aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, tak terkecuali dari para pelajar.

Walikota menuturkan para pelajar adalah generasi penerus yang kelak turut membangun kota ini. Oleh karena itu, keberadaan mereka tentunya patut didengar dan diperhitungkan sebagai masukan positif bagi pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik lagi di masa depan.

“Aspirasi kalian adalah motivasi bagi kami untuk membangun kota ini semakin baik,” seru Walikota.

Ditambahkannya lagi, Kota Tangerang akan semakin baik dengan adanya kepedulian dari para pelajar, karena kunci perubahan berawal dari pelajar itu sendiri.

Oleh karena itu, Walikota mengajak kepada segenap pengurus OSIS sebagai pemimpin organisasi di lingkungan sekolah masing-masing.

Untuk dapat mengajak rekan-rekannya senantiasa menjadi pelajar yang disiplin, taat aturan serta peduli pada keberadaan lingkungan, khususnya dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekolah maupun di sekitar rumah.

Selain itu, OSIS juga harus mampu berperan sebagai wadah yang mampu mengakomodir dan memberdayakan para pelajar.

Melalui berbagai kegiatan yang dikemas semenarik mungkin sehingga berbagai pengaruh negatif seperti halnya kenakalan remaja akan dapat ditangkal dengan aktivitas positif di lingkungan sekolah. **Baca Juga: Dahsyatnya Rezeki Terompet Tahun Baru Bagi Keluarga Mijo.

Dengan adanya dialog ini, Walikota berharap para pelajar di Kota Tangerang akan semakin peduli dengan kotanya dan mampu menjadi motor penggerak bagi pelajar lainnya didalam memberikan perubahan positif pada pembangunan di Kota Tangerang.

“Ayo siapa yang mau tanya,” tutur Walikota saat sesi tanya jawab dimulai yang turut disambut antusias dari para pelajar yang ingin bertanya.

Bahkan Walikota memberikan kesempatan bagi pelajar untuk bertanya lewat twitternya.

“Yang nggak kebagian bertanya silakan sampaikan lewat twitter saya,” pungkasnya.(hms)

Berita Terbaru