Home / Banten / Walikota Tangerang Imbau PDAM Tirta Benteng Segera Lakukan Penetrasi ke Masyarakat
kabar6.com
Walikota Tangerang. (hms)

Walikota Tangerang Imbau PDAM Tirta Benteng Segera Lakukan Penetrasi ke Masyarakat

Kabar6-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah imbau kepada PDAM Tirta Benteng untuk dapat melakukan penetrasi kepada masyarakat agar mau menggunakan air PDAM dan mengurangi pemakaian air tanah.

“Air tanah di wilayah kecamatan Benda itu sudah payau, tapi masih sedikit yang pakai air PDAM. Pakai strategi yang lain dong bagaimana caranya warga Benda bisa menemukan loket – loket pendaftaran lebih mudah,” kata Arief saat meninjau lokasi bocornya pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) milik PDAM Tirta Benteng di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kebon Besar, Batuceper, Selasa (18/9/2018).

Untuk itu, Arief meminta agar PDAM bisa mengambil langkah – langkah strategis demi mencukupi ketersediaan air bersih tidak hanya di wilayah Benda namun juga di wilayah kecamatan lain.

“Buka stand kecil untuk pendaftaran di Tiap RW, cari waktunya yang bagus kapan warga RW tersebut sedang ramai, kalau perlu kita subsidi biar gratis pendaftarannya,” pungkas Arief. **Baca juga: Sidak Lokasi Kebocoran Pipa, Arief Minta PDAM Siapkan Langkah Antisipasi.

Sebagai informasi, PDAM Tirta Benteng kota Tangerang telah memberikan layanan bagi masyarakat kota Tangerang yang membutuhkan layanan air bersih. (fit/hms)

Check Also

Kabar6.com

Carut Marut Perijinan Gedung BPSDM, DPMTSP Tangerang: No Comment, Silahkan Tanya Para Petinggi

Kabar6-Carut marutnya perihal perijinan bangunan politeknik Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Ham, ...