oleh

Walah, Huggins Mengaku Keperjakaannya Direnggut Oleh Alien

Kabar6-Entah apa yang terjadi, seorang pria bernama David Huggins (74) mengaku bahwa keperjakaannya pertama kali direnggut oleh Alien. Huggins percaya, alien ini sama dengan sosok yang kerap mengunjunginya sejak berusia delapan tahun.

Saat itu dirinya berusia 17 tahun, dan Huggins menjadi ayah dari ratusan ‘makhluk’ asing selama bertahun-tahun. Pria asal new Jersey, AS, ini yakin dirinya tidak mengada-ada. Bahkan, Huggins menggambarkan pengalamannya itu dalam sebuah lukisan, agar bisa terus diingat.

Saat itu, seperti dilansir mirror.co.uk, ia mengaku sedang berjalan di hutan dan melihat seorang wanita duduk di pohon, yang kemudian berdiri dan menghampirinya. “Saya menjadi sangat terangsang secara seksual. Saya terjatuh di tanah dan berbaring. Sementara dia menatapi saya, dan saya mencapai klimaks yang sangat menyakitkan. Itu sangat intens, lalu saya menatap matanya dan saya pingsan. Keperjakaan saya hilang,” ujar Huggins.

Ia mengaku tidak mengerti mengapa alien perempuan itu memilihnya yang manusia biasa. Huggins selalu mencoba melupakannya tapi tidak bisa. “Perempuan itu membawa saya melayang sampai saya berkata, ‘Kamu menyakiti saya, kamu menyakiti saya,'” kata Huggins.

Sementara itu Brad Abrahams, Direktur Low and Saurcers, mengaku percaya akan kisah Huggins. Hal itu karena nada bicaranya yang begitu meyakinkan. “Huggins berasal dari kota kecil Georgia pada 1950-an. Ia hanya mengucapkan kata-kata lembut saat itu, tanpa memikirkan hal-hal lain. Ia hanya mengatakannya secara faktual meski itu terdengar konyol dan tidak nyata,” ujarnya. ** Baca juga: Fakta Menarik Tentang Astra Projection, Roh Manusia yang Lintasi Dimensi Waktu

Apakah Anda termasuk orang yang percaya dengan kisah Huggins? (ilj/bbs)

Berita Terbaru