Home / Banten / Wakil Walikota Tangerang Minta Kualitas Pendidikan Ditingkatkan
kabar6.com
Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Banten dan Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Muhammadiyah Tahun 2019.(vee)

Wakil Walikota Tangerang Minta Kualitas Pendidikan Ditingkatkan

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Banten dan Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Muhammadiyah Tahun 2019.

Dalam acara yang berlangsung di Perguruan Muhammadiyah, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (12/1/2019).

Sachrudin menyampaikan harapannya agar Raker Muhammadiyah dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Melalui Raker ini semoga bisa lahir ide dan gagasan yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat dan masyarakat Kota Tangerang,” ungkap Wakil Walikota Tangerang, Sabtu, (12/1/2019).

Sachrudin juga berpesan agar program yang nantinya direncanakan bisa direalisasikan dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Program jangan setinggi langit, tapi lebih baik membumi. Supaya bisa lebih mudah direalisasikan dan manfaatnya bisa langsung dirasakan,” terangnya.

Lebih lanjut Sachrudin mengharapkan agar organisasi Muhammadiyah dapat terus bersinergi dengan Pemkot untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan baik dari segi pelajar maupun pengajar.

“Muhammadiyah punya sekolah dari berbagai jenjang di Kota Tangerang, potensi itu harus bisa dimaksimalkan demi kualitas pendidikan yang baik di Kota Tangerang,” ujarnya.

Sachrudin berpesan, untuk mendukung program-program yang terlah di rencanakan tersebut, pihak sekolah juga harus meningkatkan kualitas tenaga pendidikan dan muridnya.**Baca juga: Kota Tangerang Miliki Destinasi Wisata Baru.

“Untuk mendukung itu, kualitas tenaga pendidik dan muridnya juga harus ditingkatkan,” tandasnya.(Vee)

Check Also

kabar6.com

Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendesak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menandatangani pakta integritas setelah resmi dilantik ...