oleh

Wakil Bupati Tangerang Hadiri Pelantikan Sekda Provinsi Banten

Kabar6-Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri pelantikan Penjabat Sekda Provinsi Banten yang di gelar di Pendopo Gubernur Banten KP3B Serang, Senin (23/5/22).

Wabup H. Mad Romli seusai acara mengucapkan selamat kepada Pj Sekda yang telah dilantik dan berharap pelantikan ini dapat membawa dampak yang positif bagi keberlangsungan roda Pemerintahan dan pembangunan bukan hanya di Provinsi Banten, namun juga di Kabupaten Tangerang khususnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. Ir Trenggono M.Sc sebagai Penjabat Sekda Provinsi Banten. Semoga beliau segera bertugas melaksanakan amanah yang diemban dengan baik”, tutur H. Mad Romli.

**Baca Juga: Disebut Proyek Kades, Galian di Desa Jengjing Cisoka Jadi Lahan Pertanian

Dr. Ir Trenggono M.Sc yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan keuangan secara resmi dilantik secara resmi menjadi Penjabat (Pj) Sekda Provinsi Banten oleh Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar.

Dalam sambutannya, PJ Gubernur Banten, Al Muktabar berharap Pj Sekda yang baru dilantik untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan sumpah dan janji jabatan serta pakta integritas yang telah ditandatangani.

“Satu hal yang paling mendasar mengatakan satu hal yang bahwa tidak saja kita bertanggung jawab secara lisan seperti ini. Tetapi sesungguhnya juga bertanggung jawab kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” kata Al Muktabar.

Pj Gubernur Banten juga menambahkan bahwa proses pemilihan dan pelantikan Pj Sekda sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan merupakan keputusan bersama antara pemerintah Daerah dengan Kementerian Dalam Negeri.

“Ini penting sebagai bentuk transparansi Kita, untuk Kita benar-benar bisa mendapatkan apa yang Kita harapkan, terutama ketersediaan waktu dalam menjalankan tugas dan beberapa pertimbangan administrasi lainnya,” jelas Al Muktabar.(red)