oleh

Wakapolri Pantau Arus Mudik di Bandara Soetta

Wakapolri Komjen Syafrudin.(shy)

Kabar6-Wakapolri Komjen Syafruddin melakukan pemantauan arus mudik di Terminal 1B, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu (24/6/2017).

Saat tiba di Bandara Soetta pada pukul 10.00 WIB, Wakapolri yang didampingi oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Arif Rachman dan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. Imam Gogor, langsung memantau kondisi arus penumpang di Boarding Pass, Terminal 1B.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Arif Rachman juga memaparkan kondisi keamanan dan arus mudik.

“Sampai H-1, kondisi di Bandara Soetta aman tidak ada aksi tindak pidana. Pihak kepolisian pun menerjunkan 750 personil pengaman dengan bantuan TNI dam Avsec,” ungkapnya.

Begitupun dengan peningkatakan kualitas pihak Angkasa Pura II menghadapi arus mudik lebaran dengan extra flight sebanyak 414.

Akan hal tersebut, Wakapolri mengapresiasi atas kinerja pihak kepolisian serta, Angkasa Pura II kesiapan arus mudik.**Baca juga: Jelang Sahur, Pelabuhan Merak Dipadati Motor.

“Saya sangat mengapresiasi tindak cepat dari pihak bandara dan pengaman menghadapi arus mudik ini, begitupun nanti pada arus balik mudik. Hal ini memang harus dilakukan terutama pada pengamanan wilayah mengingat, gerbang keamanan suatu negara yakni, Bandara,” ungkapnya.**Baca juga: Kecelakaan di Purbalingga 4 Meninggal 36 Luka 2 Warga Tangerang 1 Warga serang.

Diketahui, arus mudik lebaran saat ini sudah menurun lantaran puncak arus mudik terjadi pada H-3 lebaran.(Shy)

Berita Terbaru