oleh

Wakapolres, Kasat Lantas dan 2 Kapolsek di Lebak Diganti

Kabar6-Jabatan Wakapolres Lebak tidak lagi diemban Kompol Wendy Andrianto dan diserahkan kepada Kompol Ari Satmoko. Kemudian AKP Tri Wilarno menggantikan AKP Fikri Ardiansyah sebagai Kasat Lantas.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, di Aula Mapolres Lebak, Senin (18/5/2020).

Sertijab juga dilakukan Iptu Indik Rusmoyo kepada AKP Joko Heryanto sebagi Kapolsek Cibadak dan Iptu Dwiyanto kepada AKP Rohidi sebagai Kapolsek Panggarangan.

“Selamat datang dan selamat bertugas pada pejabat baru, saya percaya pimpinan tidak salah menunjuk saudara untuk mengisi jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan kapolsek. Jabatan adalah amanah, mak segera menyesuaikan apa yang menjadi kebijakan saya dijabarkan dan dilaksanakan,” pesan Andre.

Di masa pandemi Covid-19, Firman meminta jajarannya agar memberikan imbauan kepada masyarakat secara persuasif dan humanis.**Baca juga: Pembagian BST Corona di Labuan Ciptakan Kerumunan.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Secara pribadi maupun dinas, saya mohon maaf bila ada hal-hal yang tidak berkenan selama menjadi keluarga besar Polres Lebak,” tutur Firman.(Nda)

Berita Terbaru