oleh

Wajah Mirip Selingkuhan, Ibu di Rumania Ini Mutilasi Bayinya

Kabar6-Kejam benar apa yang dilakukan oleh seorang ibu muda bernama Elena Smocot (27). Bagaimana tidak, wanita asal Rumania ini memotong-motong (mutilasi) bayi yang dilahirkan hanya gara-gara wajahnya mirip sang selingkuhan.

Lebih sadis lagi, melansir Dailymail, Smocot melakukan hal itu di depan putranya yang masih berusia empat tahun dan keponakan perempuan yang berusia tujuh tahun di kediamannya di Barlad, Vaslui. Perbuatan tersebut dilakukan setelah melahirkan bayi mungil dalam bak kamar mandi rumahnya.

Smocot melahirkan dengan selamat tanpa bantuan siapa pun, termasuk ahli medis. Tak lama kemudian, Smocot seperti orang kerasukan, dan langsung geram begitu melihat bayi yang baru dilahirkan tadi sangat mirip dengan wajah selingkuhannya. Wanita ini pun langsung memotong beberapa bagian bayi tersebut hidup-hidup.

Bagian lainnya dikuiliti hingga ia bisa mengambil tulang-tulangnya dan menggantungnya di atap rumah. Atas perbuatannya tersebut, wanita berambut pendek ini telah diamankan dan mendekam di tahanan dengan hukuman selama 18 tahun penjara. ** Baca juga: 5 Kuliner Khas yang Selalu Ada Tiap Idul Adha di Sejumlah Negara

Mengerikan!(ilj/bbs)

Berita Terbaru