oleh

Wahidin Halim Sebut Andika Hazrumy Pemimpin Masa Depan Saat Pelantikan Karang Taruna

Kabar6 – Andika Hazrumy resmi menjabat sebagai ketua Karang Taruna (KT) Banten, periode 2020-2025. Pria yang menjabat sebagai Wagub Banten itu dianggap akan menjadi pemimpin masa depan.

“Saya bisa pastikan Pak Andika calon (pemimpin) masa depan,” kata Gubernur Banten, Wahidin Halim, di KP3B, Kota Serang, Rabu (08/12/2021).

Pria yang akrab disapa WH itu memerintahkan Andika Hazrumy untuk rajin turun ke desa, melihat kondisi masyarakat dan pembangunan yang dibutuhkan. Wahidin juga meminta karang taruna untuk membantu program sosial Pemprov Banten.

“Karena kebetulan ketua karang tarunanya wakil gubernur, saya percayakan langsung kepada Pak Andika untuk turun langsung ke desa-desa,” terangnya.

**Baca juga: Banten Harus Siaga Gelombang Tiga Covid-19 Dan Omicron

Sejak pemerintah memberlakukan PPKM di tahun 2021, karang taruna sudah turun ke desa untuk membantu masyarakat, terutama pemulihan dan ketahanan ekonomi.

“Di sektor ekonomi, kita bergerak membantu pemerintah melakukan pemberdayaan masyarakat dengan menggelar pelatihan-pelatihan UMKM, agar masyarakat bisa bertahan di masa pandemi,” kata Ketua Karang Taruna Banten, Andika Hazrumy, Rabu (08/12/2021).(dhi)

Berita Terbaru