oleh

Wah…Bau Kentut Bisa Dipilih Sendiri

Kabar6-Pernahkan Anda tanpa sengaja buang gas alias kentut di muka umum? Selain merupakan kejadian yang memalukan, bau kentut pun akan membuat orang-orang di sekitar menjadi tidak nyaman.

 

Namun kini kita tidak perlu malu lagi jika tanpa sengaja buang gas, karena bau kentut dapat dipilih sesuai keinginan Anda. Siapakah orang yang telah berjasa menemukan aneka bau kenyut?

 

Adalah Christian Poincheval, seorang ilmuwan asal Prancis, yang menemukan solusi masalah kentut. Dia berhasil menciptakan pil yang bisa mengubah aroma kentut menjadi aroma yang menyenangkan. ** Baca juga: Mahalnya Istana Boneka Ini

 

Berawal ketika Christian Poincheval dan teman-temannya menghabiskan makan malam dalam porsi besar. Sepulang liburan dari Swiss, lantaran kebanyakan makan, perut Poincheval menjadi kembung dan ketika buang gas, baunya serasa mencekik leher.

 

Pengalaman memalukan itu membuatnya bertekad membuat bau kentut menjadi beraroma wangi. Poincheval pun menciptakan sebuah pil yang diklaim tidak hanya membuat kentut beraroma wangi, tapi juga mampu mengurangi gas dalam usus yang menyebabkan perut kembung.

 

Nah, aroma kentut pun dapat dipilih sesuai selerai yaitu cokelat, mawar, atau violet. Pil itu dapat dibeli pada pilulepet.com dengan harga US$12.50 untuk 60 butir kapsul.

 

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?(ilj)

Berita Terbaru