oleh

Wah, Sperma Ini Diangkut Memakai Sepeda Khusus

Kabar6-Sepeda merupakan salah satu alat transportasi yang mudah dan menyenangkan. Selain tidak menimbulkan polusi udara, bersepeda pun dapat menyehatkan jantung.

 

Namun di Kota Seattle, Amerika Serikat, sebuah Bank Sperma menggunakan sepeda khusus untuk pengangkut sperma. Sepeda jenis ini sebelumnya juga pernah dipergunakan oleh sebuah Bank Sperma di Cophenhagen, Denmark.

 

Tugas sepeda ini selain mengangkut sperma dari pendonor, juga memindahkan sampel sperma dari Laboratorium Sperma Seattle ke pusat-pusat reproduksi dan klinik kesuburan di wilayah First Hill.  ** Baca juga: Orang dengan Bagian Tubuh Terunik

 

Pada sepeda itu terdapat sebuah tangki. Bentuk tangki yang unik, yaitu menyerupai sperma lengkap dengan ekornya yang menjulur ke bagian belakang sepeda, itu tentu saja menarik perhatian banyak orang. Fungsi tangki tersebut tentu saja untuk menyimpan sperma yang diangkut.

 

Nah, sperma itu didinginkan dengan nitrogen cair yang terdapat dalam tangki, untuk menjaga kualitas sperma agar tetap bagus. Untuk setiap sampel, Bank Sperma Seattle membayar sekitar Rp540 ribu.

 

Anda berminat? (ilj)

Berita Terbaru