oleh

Waduh, Spanduk Lebaran DPRD Tangsel “Disabotase”

Kondisi spanduk lebaran DPRD Kota Tangsel. (yud)

Kabar6-Spanduk ucapan lebaran milik Sekretariat Dewan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terlihat janggal. Pada media luar ruang itu tampilan foto wajah Ketua DPRD M Ramlie terlihat sengaja disobek oleh tangan jahil.

Lokasi pemasangan spanduk lebaran “aneh” berada di area kantor Kecamatan Pondok Aren. ‎Unsur kesengajaan sangat kentara lantaran tampilan foto pejabat lainnya masih utuh meski tidak lengkap.**Baca Juga: Lagi, Bayi Dibuang di Pamulang

“Abaikan saja, enggak usah dimasalahkan. Itu orang iseng,” kata Ramlie, lewat pesan percakapan WhatsApp, Minggu (2/7/2017).

Politisi asal Partai Golkar itu secara lugas ogah pusing menanggapi adanya unsur sabotase‎. Meskipun ada kalangan warga sekitar yang kesal lantaran penyobekan foto terkesan melecehkan kehormatan Wakil Rakyat.

‎”Bukan begitu, kenapa hal itu mesti kita masalahkan, abaikan. Enggak usah dibesar-besarkanlah. Nanti juga ketahuan siapa pelakunya, waktu akan menjawab,” tegas Ramlie.

Kejanggalan lainnya pada spanduk juga terlihat pada pemasangan foto unsur pimpinan lembaga legislatif di Kota Tangsel. Pada spanduk hanya‎ terpasang foto Wakil Ketua DPRD Tubagus Bayu Murdani dari PDI Perjuangan serta Saleh Asnawi asal Partai Hanura.

Spanduk Lebaran tersebut minus legislator perwakilan dari Partai Gerindra. Ahadi yang sempat menjabat‎ sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel telah dicopot dari jabatannya. Namun hingga kini surat keputusan resmi penunjukan Taufik belum terbit.(yud)

Berita Terbaru