oleh

Waduh, Pipa Air Milik PDAM TKR Bocor di Tigaraksa

Kabar6-Saluran pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang yang berada di Komplek Perkantoran Pemda Tigaraksa, mengalami kebocoran, pada Rabu (27/12/2017).

Belum diketahui pasti penyebab dari kebocoran tersebut. Namun, air dari bekas kebocoran pipa terus mengalir keluar menggenangi jalanan mulai dari perempatan minimarket hingga di depan kantor BPN/ATR Kabupaten Tangerang.

“Pipanya bocor sudah dari siang tadi, sampai sekarang masih dalam perbaikan. Air bekas bocoran pipa itu terus mengalir dan menggenangi jalanan,” ungkap Agus Ibrahim, warga penghuni ruko di sekitar lokasi bocornya pipa, kepada Kabar6.com, malam tadi.

Menurutnya, kebocoran pipa air itu dinilai cukup menggangu warga baik penghuni maupun pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Di samping itu, pasokan air di sekitar lokasi pipa bocor juga dipastikan ikut terganggu, karena akses air terputus total.**Baca Juga: Resah Perubahan Perda RTRW, Warga Teluknaga Lapor ke KPK.

“Pasti terganggu, kami berharap perbaikan pipa bocor itu cepat selesai supaya air yang keluar dari pipa bocor tidak terbuang percuma,” kata Sekretaris LSM Barisan Independen Antikorupsi (Biak) ini.(Tim K6)

Berita Terbaru