oleh

Waduh, Orangtua Korban Sodomi Marah di RSU Tangsel

Kabar6-Kaget, sedih, kesal bercampur malu. Begitulah perasaan yang menggelayut di benak orangtua bocah korban sodomi di Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak heran, awak media yang sedang bekerja, justru turut menjadi sasaran pelampiasan kemarahan mereka. Mungkin itu lantaran beban psikologis yang begitu berat.

“Ngapain foto-foto?,” tanya ibu dari salah satu bocah korban sodomi dengan wajah ketus kepada wartawan di RSU Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (10/2/2014).

Ya, kata-kata spontan dari wanita bertubuh gempal itu seketika menghentikan konsultasinya yang tengah berlangsung dengan petugas penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kami enggak perlu bantuan. Ini urusan kami,” ujar perempuan tersebut yang coba ditenangkan oleh ibu-ibu para korban lainnya.

Sikap serupa juga ditunjukan oleh ibu lainnya saat dimintai keterangan oleh para pewarta. Orangtua korban tindakan asusila ini tampak jelas enggan memberikan keterangan. **Baca juga: Busyet, 18 Bocah Cirendeu Disodomi.

“Jangan ya mba, mas, malu. Kasian anak saya masih sekolah,” ungkap salah seorang ibu yang anaknya menjadi korban tindak asusila 2012 lalu.(yud)

Berita Terbaru