oleh

Waduh…! Mahasiswa Trisakti Digerebek Lagi Mesum

Kabar6-Bisa jadi, Kamis (21/8/2014) dini hari, bakal menjadi sejarah paling kelam bagi AK (23), mahasiswa semester akhir Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) di Universitas Trisakti dan kekasihnya, En (24).

Betapa tidak, di moment itu, dua sejoli bukan suami istri ini harus menanggung malu tiada terkira. Keduanya disergap warga saat tengah memadu syahwat di rumah kontrakan di Kampung Rumpak Sinang, RT 01/02, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Jawir (30), salah seorang warga sekitar mengatakan, lokasi penggerebekan adalah rumah milik Mukhlis, yang dikontrak oleh En. Sedianya, AK kerap datang ke lokasi, dan baru pulang setelah subuh. Kebiasaan itu tak urung membuat warga sekitar curiga.

“Ternyata warga sudah lama mengintai gerak-gerik keduanya, karena si laki-laki sering datang bertandang ke rumah kontrakan itu hingga pulang pagi,” ujar Jawir.

Sampai akhirnya, lanjut Jawir, warga yang kesal langsung menggerebek rumah kontrakan itu. Dan parahnya, saat digerebek keduanya tengah asik melakukan hubungan suami istri. **Baca juga: Pemkot Tangsel Siapkan Dana Lahan Sengketa.

Penggerebekan itu tak urung sempat membuat warga Kampung Rumpak Sinang heboh. Bahkan, warga yang kesal nyaris menghakimi AK dan En. Beruntung, petugas Polsek Kelapa Dua segera tiba dilokasi, dan langsung mengevakuasi pasangan kekasih tersebut.(abie)

Berita Terbaru