Waduh! Bocah Asal Afrika Ini Tidak Bisa berhenti Makan

Caden yang tidak bisa berhenti makan.(Dailystar)

Kabar6-Kondisi yang dialami Caden Benjamin (10) sungguh menyedihkan. Bocah asal Standerton, Afrika Selatan, yang memiliki berat badan 90 kg ini mengalami sebuah kondisi genetik langka yang membuatnya terus makan tanpa bisa berhenti.

Zola Benjamin, ibunda Caden, mengatakan bahwa anaknya menderita sindrom Prader-Willi. Tak hanya menghabiskan semua makanan, melansir Dailystar, Caden juga bisa melahap tisu toilet, kertas, atau bahkan debu dan tanah. Selain berat badannya terus naik, Caden juga mengalami gangguan pernapasan. Karena kondisinya ini, ia terpaksa harus melakukan operasi trakeostomi yang bertujuan untuk melubangi tenggorokan agar bisa bernapas dengan lebih baik.

Dikatakan Zola, usai harus mengonsumsi empat potong roti bakar keju sebagai sarapan pagi, sejam kemudian Caden akan mengonsumsi minuman bersoda dan apa pun yang tersedia di meja makan. Siang hari, Caden bahkan bisa menghabiskan dua potong ayam dengan ukuran yang besar. ** Baca juga: Bak Adegan Film, Sebuah Taksi Ngebut Demi Antar Wanita yang Hendak Melahirkan

Kebiasaan makan yang luar biasa ini pun membuat Caden terkena obesitas yang sangat parah sehingga sulit untuk bergerak. Caden juga mengalami depresi akibat kondisinya yang sangat berbeda dari anak-anak lain, termasuk ketidakmampuan untuk bermain dengan leluasa dengan teman-temannya.(ilj/bbs)