oleh

Waduh, Ada Pejabat Tidak Siap Ketemu Wartawan

Kabar6-Seorang pejabat pada suatu intansi pemerintahan semestinya dapat melayani ataupun menjawab setiap persoalan yang menyangkut di bidangnya masing-masing.

 

Itu seyogyanya memang harus dilakukan mengingat pejabat daerah merupakan abdi masyarakat, yang sedianya memiliki tanggung jawab atas segala hal dalam tupoksinya.

 

Sayangnya, pengertian dimaksud nampaknya belum diayomi sepenuhnya oleh salah seorang pejabat di Dinas Bangunan (Disbang) Kota Tangerang.

 

Ya, Sekretaris Disbang Kota Tangerang, Iwan, yang seharusnya dapat mewakili peranan pimpinan pada instansinya yang tengah tak berada di kantor ini, justru malah terkesan cemas, saat beberapa awak media hendak mencoba mengkonfirmasikan perihal agenda kegiatan pembangunan di wilayahnya.

 

Khususnya, terkait dengan gedung SMAN 6 Kota Tangerang, yang kini kondisinya sangat memperhatinkan. ** Baca juga: Golkar Versi Munas Bali Yakin Memenangkan Putusan PTUN

 

“Pak Kadisnya keluar. Kalau ke Pak Sekdis, maaf sebelumnya, keperluan bisa tolong dijelasin, biar saya sekalian sampaikan,” kata Slamet Riyadi, seorang sekuriti di instansi tersebut, Jumat (15/5/2015).

 

Tak lama setelah dijelaskan perihal keperluan yang akan dikonfirmasikan, petugas keamanan itu pun langsung bergegas menyampaikannya kepada yang bersangkutan.

 

Namun, pejabat yang sebelumnya bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) ini, dikabarkan enggan menemui wartawan.

 

“Maaf sekali lagi ini ya, untuk sekarang Pak Ssekdisnya ga bisa menjelaskan, karena beliau kan masih baru katanya,” pungkasnya. (ges)

Berita Terbaru