oleh

Wabup Lebak Apresiasi Relawan Sehati

Kabar6-Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengapresiasi Relawan Sehati Lebak Peduli yang telah membangun jaringan komunikasi dan silaturahmi dengan para relawan dari berbagai kota.

Ade mengatakan, gerakan relawan dalam membantu Pemerintah Kabupaten Lebak dalam mensukseskan program unggulan Lebak Sehat.

“Sehati berhasil menguatkan akses dan fasilitas dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan,” kata Ade dalam siaran pers yang diterima, Minggu (15/12/2019).

Ade yang menghadiri seminar “Problematika Kelainan Jantung Bawaan, Deteksi Dini hingga Komplikasi” yang diselenggarakan Yayasan Keluarga Kelainan Jantung Bawaan (YKKJB) mengatakan, pemerintah daerah tak bisa sendiri mensukseskan visi dan misi serta program-program kemasyarakatan.

“Lewat para relawan sebagai salah satu gerakan nyata masyarakat turut serta bersama-sama pemerintah dalam wujudkan itu semua,” ujarnya.

**Baca juga: 12 Raperda Masuk Prolegda Lebak 2020.

Koordinator Relawan Sehati Peduli Lebak Kiki Gondrong berharap, melalui kegiatan tersebut, selain mengadopsi pengetahuan terkait kelainan jantung bawaan, seminar juga dapat menjadi ajang bersilaturahmi dan membangun sinergitas bersama relawan.

“Agar ke depan saling bahu membahu dalam membantu masyarakat,” imbuhnya.(Nda)

Berita Terbaru