oleh

Wabah Lupa Mendera Warga Sekitar Kediaman AK

Kabar6-Warga sekitar dikediaman anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari fraksi Partai Golkar melakukan aksi tutup mulut. Setelah sebelumnya sempat tersiar kabar di jejaring sosial twitter bahwa orangtua FR berasal dari kalangan pejabat.

FR (19) siswa SMAN 70 Jakarta telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Nazaruddin Lubis, kuasa hukum tersangka membantah bila  orangtua FR merupakan pejabat Kota Tangsel. Lubis kepada wartawan menyatakan bahwa orangtua FR pengusaha meubel di Bali dan bermukim di Serpong.

Berdasarkan informasi yang diterima  Kabar6.com, alamat yang dimaksud yakni di jalan Raya Jombang, RT 003/013 Nomor 42, kelurahan Jombang, kecamatan Ciputat. Ternyata, rumah tersebut milik AK, Sekretaris Komisi 2 Bidang Ekonomi dan Kesra DPRD Kota Tangsel.

Ketika ditanyakan identitas pemilik rumah, warga sekitar menjawab bahwa AK telah lama menempatinya. Namun, berbeda ketika Kabar6.com menanyakan nama anak- anak wakil rakyat tersebut.

“Waduh. Saya lupa nama-namanya,” ujar pria bertubuh kurus yang sebelumnya mengaku sebagai kerabat AK, Jum’at (28/9/2012).

Sementara itu ditempat sama, seorang pembantu rumah tangga ketika ditemui menyatakan bahwa sedang melakukan kunjungan kerja ke daerah Bandung, Jawa Barat. “Saya lupa nama-namanya (anak AK),” ujar wanita berusia remaja itu seraya pergi meninggalkan wartawan.

Sehari sebelumnya, hal sama juga berlangsung aksi tutup mulut warga sekitar kediaman AK. Namun, ketika dipancing akhirnya lelaki paruh baya yang tinggal di rumah kontrakan tersebut memberikan keterangan.

“Ada, namanya Fitrah kalo sekolahnya dimana saya ga tau dimana. Anaknya baik koq, emang kenapa mas,” tanya pria tersebut.

Sementara itu, AK saat dihubungi membantah bila FR, siswa pelaku pembunuhan terhadap Alawi Yusianto Putra, siswa SMA Negeri 6 Jakarta sebagai anaknya. AK mengaku bahwa anaknya bernama Irdan Qifari Maulana dan kini sekolah di SMA Negeri 90 Jakarta.

“Ga bener kabar itu. Saya nggak kenal sama sekali sama Fitra Ramadan dan sejak semalam sudah banyak yang ngirain masalah ini. Bisa saya liatkan KK (Kartu Keluarga) yang saya punya,” ujar AK. (yud)

Berita Terbaru