oleh

Vokalis Jamrud Klaim Sudah Kumpulkan 80 Ribu KTP Untuk Maju di Pilkada Pandeglang

Kabar6-Pasangan Bakal Calon Bupati wakil Bupati Pandeglang Krisyanto-Hendra Pranova mengklaim telah mengumpulkan hampir 80 ribu KTP untuk mengikuti Pilkada Pandeglang melalui jalur independen.

Berdasarkan ketentuan dalam Undang-undang 10 Tahun 2016 tentang Pilkada. Dimana, untuk Pandeglang dibutuhkan syarat dukungan calon perseorangan sebanyak 69.808 dukungan KTP dan tersebar di 18 kecamatan.

“Kita sudah hampir 80 ribu (KTP). Insyaallah sudah terlampaui, kita terus mengumpulkan KTP untuk jaga-jaga ada yang ganda,” kata Krisyanto usai menghadiri acara lorong diskusi di Kampus Unma Banten, Rabu (6/11/2019).

Menurut Vokalis Jamrud, warga Pandeglang yang telah memberikan dukungan telah tersebar di seluruh kecamatan di Pandeglang. Meksi berdasarkan aturan, cukup hanya tersebar di 18 kecamatan dari 35 kecamatan di Pandeglang.

“Minimalnya kan 18 Kecamatan, kita sudah mencapai target. Kita tidak hanya 18 kecamatan, tapi semuanya kita ada perwakilan KTP-nya yang kita kumpulkan,” ujarnya.

Dalam proses pengumpulan KTP, Krisyanto dibantu oleh ‘relawan Pandeglang Baru’ yang tersebar di Pandeglang. Nama relawan juga bagian dari jargonnya dalam Pilkada nanti.

Mengusung jargon ‘Pandeglang Baru’, artinya kata dia, tidak meninggalkan keberhasilan kepemimpinan sebelumnya dan mempertahankan, bahkan akan mengevaluasi kebijakan yang kurang baik.**Baca juga: Vokalis Jamrud Klaim Prihatin Kondisi Petani di Pandeglang.

“Yang jelas Pandeglang tidak boleh tertutup, tapi harus terbuka dan masukannya investor supaya tersedia lapangan kerja bagi masyarakat Pandeglang,” tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru