oleh

Viral, Tas Punggung Berukuran Raksasa Buatan Jepang

Kabar6-Ransel (tas punggung) adalah sebuah wadah atau tempat yang dipakai di punggung seseorang dan dilindungi oleh dua tali memanjang vertikal melewati bahu. Nah sebuah tas lansiran CWF, diproduksi dan dijual secara online oleh Plywood, sebuah retailer asal Jepang. Kabarnya, mereka sedang restock untuk memenuhi permintaan pasar, terutama untuk variasi warna sand beige yang begitu banyak peminatnya.

Sebuah tas CWF dijual dengan harga sekira Rp3,5 juta dan belum termasuk ongkos kirimnya dari Jepang. Melansir Dailymail, Ukuran tas punggung ini sangat tidak biasa. Ya, tas punggung oversized CWF yang dijual Plywood itu berukuran sangat besar. Tas itu sendiri dinamai sebagai Backpacker’s Closet atau ‘lemari’ bakcpacker, yang disebut-sebut sempurna untuk kemah dan menyimpan pakaian. CWF bahkan menyarankan untuk memakai backpack tersebut sebagai lemari alternatif.

Tas punggung berukuran ekstra besar dengan bobot hampir dua kilogram ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu sand beige, olive, dan black. Dan sudah dilengkapi dengan strap tengah dan bantalan untuk mengurangi beban di punggung dan bahu. ** Baca juga: Slough Kota di Inggris yang Dinobatkan Sebagai Tempat Terbaik Untuk Bekerja

Ingin memiliki tas punggung jumbo juga? (ilj/bbs)

Berita Terbaru