oleh

Viral Spanduk Penolakan Jenazah di Serpong Utara, Kelurahan: Itu Foto Lama

Kabar6-Sekretaris Kelurahan Pondok Jagung Timur, Muhammad Furqon, memastikan foto spanduk penolakan jenazah yang terpampang di sebuah masjid di Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara yang viral di media sosial adalah foto lama. “Spanduk lama itu tahun 2016,” ujarnya saat ditemui di kantornya. Kamis (23/1/2020).

Furqon mengaku mengetahui info foto itu beredar luas Kamis pagi tadi di media sosial. Setelah mengetahui kabar itu, dia berinisiatif mengkonfirmasi ke pengurus masjid. “Saat dikonfirmasi ternyata itu adalah Masjid Al Hidayah, dan pengurus bilang itu tahun 2016,” katanya.

**Baca juga: Rayakan Hari Imlekmu Dengan Spesial di Sapphire Sky Hotel

Menurut pengurus masjid itu, kata Furqon, yang masang spanduk itu orang tak dikenal. “Spanduk itu gak sampai sehari, pada saat spanduk terpasang itu dan langsung dicopot.”

Sebuah spanduk bertuliskan penolakan pengurusan jenazah di Pondok Jagung Timur viral di media sosial. Begini isi tulisan spanduk itu. “Demi Allah tidak akan mengurus Jenazah (memandikan, mengkafani, mensholatkan, menguburkan & mentahlilkan) orang orang yang terbukti mendukung pembangunan gereja di RT 003/02, Pondok Jagung Timur. (Eka)

Berita Terbaru