oleh

Viral, Seorang Reporter Gunakan Ludah untuk Rapikan Rambut Sebelum Siaran Langsung

Kabar6-Sebuah peristiwa menggelikan dilakukan oleh seorang reporter TV yang tengah bertugas melaporkan berita dalam sebuah siaran langsung di televisi.

Kisah yang lantas menjadi viral ini, melansir storypick, terjadi ketika reporter bernama Matt Bradley tadi merapikan rambutnya dengan menggunakan air ludah sendiri sesaat sebelum siaran langsung. Tanda disadari, aksi tersebut ternyata terekam kamera. Diketahui, Bradley sedang berada di Suriah untuk melaporkan peristiwa perlawanan terhadap ISIS.

Sementara itu dari studio MSNBC, penyiar berita Ali Velshi mempersilakan Bradley untuk membawakan laporan langsung dari tempat kejadian. Namun Bradley tidak menyadari bahwa kamera sudah merekam dan menyiarkan dirinya secara langsung. Saat itulah ia tertangkap kamera sedang meludah ke telapak tangan, lalu menggunakannya untuk merapikan rambut yang memang tampak berantakan.

Kejadian itu berlangsung beberapa kali, Bradley berulangkali merapikan rambutnya ke belakang dengan ludah, sebelum akhirnya melaporkan hasil liputannya.

kejadian ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para netizen. Sebagian merasa jijik dan lainnya mengagumi dedikasi Bradley sebagai reporter yang bertugas di daerah konflik.

“Aku harap tidak melihat ini,” komentar seorang netizen. “Jadi terpikir berapa kali dia melakukan ini sebelumnya saat tidak siaran langsung,” tulis netizen lain.

Sementara Bradley yang akhirnya sadar bahwa video merapikan rambut dengan ludah jadi viral pun bereaksi. Ia pun me-retweet postingan video tersebut dan menulis tagar #WarIsHell. ** Baca juga: Ngeri! Selama 40 Menit Pilot Pingsan Saat Pesawat Sedang di Udara

Pernahkan Anda melakukan hal sama seperti yang dilakukan Bradley saat kondisi darurat? (ilj/bbs)

Berita Terbaru