oleh

Viral, Pemotor Nekat Masuk Tol Ciledug

Kabar6 – Viral, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria pengendara sepeda motor nekat mencoba masuk Tol melalui Gerbang Tol Ciledug 4, Tangerang. Dalam video tersebut, pria tersebut terlihat mene.pelkan kartu di gardi tol.

Aksi nekat pengendara roda dua itu berhasil direkam oleh salah seorang pengendara roda empat yang berada tepat dibelakang pengemudi motor tersebut.

Rekaman video yang sudah tersebar luas diberbagai media sosial, dan diunggah oleh salah satunya akun instagram @tangerang.terkini pada Kamis, (12/12/ 2019) ini memperlihatkan dengan jelas, pengemudi yang tampak bingung dan memaksa untuk melewati palang tol dengan kartu yang digunakannya.

Dikonfirmasi, Manajer Operasi PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ), Warih Dumadi mengatakan, aksi pengendara tersebut hingga saat ini masih ditelusuri pihaknya, terutama kepada petugas yang saat itu tengah berjaga dilokasi sekitar.

“Sebelumnya kami mohon maaf atas kejadian tersebut, dan kami akan koordinasikan dengan petugas gerbang terkait identitas pengendara,” katanya, Jumat, (13/12/2019).

Hal itu lantaran ia menduga, pemotor tersebut merupakan seorang WNA (warga negara asing) yang tidak mengetahui penggunaan jalan tol.

**Baca juga: Antisipasi Banjir, Saluran Air di Rawakidang Dibersihkan.

“Karena kalau yang kita lihat dari video, pengendara ini mencoba masuk dengan kartu yang dia punya. Dan ternyata tidak bisa, hingga akhirnya dia putar balik ke jalur arteri,” ujarnya.

Hingga saat ini, video yang berdurasi 15 detik yang diunggah akun @tangerang. terkini tersebut telah dilihat oleh kurang lebih 71 ribu warganet.(Vee)

Berita Terbaru