oleh

Viral, Pasukan Paskibra di Pandeglang Harus Kotor-Kotoran saat Kibarkan Bendera Merah Putih

Kabar6- Vidio detik-detik pengibaran bendera pusaka merah putih di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan pasukan paskibra harus becak-becakan karena lapangan becek dan berlumpur.

Kondisi tersebut juga sampai viral di media sosial, karena video detik – detik pengibaran bendera Merah Putih tersebut dalam upacara 17 Agustus 2022 beredar di group – group WhatsApp.

Pakaian seragam tim Paskibraka pun nampak kotor oleh lumpur dan air dari kondisi lapangan tersebut. Namun, para tim Paskibra tetap fokus melakukan tugasnya sebagai pengibar Bendera Pusaka Merah Putih dalam upacara tersebut.

**Baca juga:Berani Tolak Proyek Sepeda Listrik Rp 38 Miliar, Empat Fraksi di DPRD Pandeglang Dapat Pujian dari Relawan

Camat Sukaresmi, Pandeglang, Windu mengaku, karena lapangan pasca dilanda hujan kemarin. Jadi kondisi lapangan becek, sehingga ketika digunakan upacara akhirnya tim Paskibraka harus berlumuran dengan lumpur.

“Iya, karena kondisi lapangan pasca dilanda hujan. Sehingga becek dan berlumpur, tim Paskibra juga saat melakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih harus kotor – kotoran,” ungkapnya, Rabu (17/8/2022).

Ia juga mengaku, ke depan akan melakukan pembenahan terhadap kondisi Alun – alun tersebut. “Ke depan kami berencana akan melakukan pembenahan, supaya tidak becek dan berlumpur lagi,” tandasnya.(Aep)