oleh

Viral, Gara-gara Curi Es Krim Pria Ini Jadi ‘Buronan’ Satu Negara

Kabar6-Sebuah peristiwa lucu sekaligus konyol terekam dalam siaran langsung acara televisi, saat seorang presenter sedang menyiarkan laporan pandangan mata sebuah pertandingan ice hockey (hoki es).

Kejadian konyol ini, melansir Foxnews, berlangsung ketika saluran berita Fox Sports menyiarkan pertandingan ice hockey antara tim Carolina Hurricanes dan Ottawa Senator. Dalam siaran langsung tersebut, sang kameramen perlahan-lahan mengarahkan sorotannya ke arah kiri presenter. Dan saat itulah seorang pria tengah berupaya mencuri es krim milik orang di depannya.

Pria itu diam-diam mengambil es krim yang dipegang seseorang, dan langsung memakannya. Sementara si korban tampak tidak sadar karena sedang asyik mengobrol dengan orang di sebelahnya. Dan dia baru tersadar saat akan memakan es krim tersebut.

Dari rekaman video itu terlihat, si pelaku ingin mengembalikan es krim tersebut setelah mencicipinya. Namun, si korban keburu pergi menjauh. Video ini pun menuai perhatian banyak orang karena disiarkan secara langsung di televisi. Seluruh warga AS sepertinya telah menyaksikan tayangan tersebut.

Sadar bahwa dirinya viral, korban yang bernama Joe Campen lantas meminta bantuan netizen untuk mengungkap siapa pencuri es krim tersebut. Joe berharap dia mendapatkan es krim pengganti karena belum sempat merasakan nikmatnya es krim tersebut.

Belakangan diketahui, pelakunya adalah teman Joe sendiri yang bernama Weston Davis. Namun, apa yang mereka lakukan itu bukanlah settingan. Weston menyadari kalau kamera televisi mengarah tepat ke arah mereka sehingga ingin melakukan sedikit keusilan.

Weston berharap, aksinya mencuri es krim itu terekam kamera. Keinginannya memang terwujud, tapi dia tidak menyangka akan menjadi viral sedemikian rupa.

“Joe dan aku adalah teman baik. Dia berdiri di sana di belakang kamera dan aku hanya berpikir aku akan mengacaukannya dengan harapan mungkin kamera akan mengambil gambarnya,” jelas Weston.

Banyak netizen yang bersimpati kepada Joe karena telah kehilangan es krimnya dengan cara yang begitu tak terduga. Beberapa bahkan menawarkan Joe es krim pengganti. Sementara yang lain memuji teknik pencurian es krim yang dilakukan oleh Weston. ** Baca juga: Pura-pura Pesan Pizza, Wanita Korban KDRT Berhasil Hubungi 911

Memang usil, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru